Ngobrol Asyik Balada Si Roy Homecoming


Anak-anak muda harus berani berbuat sesuatu. Harus berani bersuara. Harus berani mendobrak tatanan. Berani mengakui salah dan berani tanggungjawab. Balada Si Roy adalah kisah novel karya @golagong yang berkisah tentang anak muda di era '80an, mulai 19 Januari 2023 kisah ini akan tayang dalam bentuk film, melalui tangan dingin sutradara Fajar Nugros dan bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia. Tentu saja, apa yang dikisahkan dalam Balda si Roy juga relevan dengan generasi muda di segala era, dalam menghadapi dan mengalami berbagai tantangan yang ada dalam keseharian dan mendobrak tatanan yang ada.

Seperti apa anak-anak muda masa kini melihat masa remaja era 80an dengan masa remaja mereka kini? begitupun sebaliknya. Pasti tak kalah asik dan tak kalah serunya!

Mari kita gali dalam "Ngobrol Asyikk, Balada Si Roy Homecoming." Menyambut tayangnya Balada Si Roy 19 Januari 2023 nanti. "Lelaki harus pergi, tapi juga harus pulang." Sambut kepulangan si Roy di tempat-tempat nongkrong favorit anak muda Kota Serang

Catat waktu dan tanggalnya!

#baladasiroy  #filmbaladasiroy #fekrafbanten #ikapibanten

You Might Also Like

0 Comments