Komunitas Relawan Banten Open Donasi Banjir Kota Serang



Genk, curah hujan yang tinggi mengakibatkan Kota Serang dikepung banjir pada 1 Maret 2022. Kota Serang yang biasanya 'aman' dari banjir, diserbu air dari berbagai sudutnya. Kali Mati yang sudah lama tidak berfungsi sebagai kali atau sungai, kembali hidup dan digenangi air hingga membanjiri kawasan penduduk di sekitarnya. Salah satunya daerah Kaloran, Serang, daerah dekat markas Komunitas Relawan Banten di Padepokan Kopi.

Atas dasar rasa kepedulian terhadap bencana banjir yang sudah menerjang pemukiman warga, Komunitas Relawan Banten, Criminal Law Student Association Bidang Pidana FH Untirta, Padepokan Kupi, dan Haji Rocker Foundation secara bersama-sama menyelenggarakan ekgiatan open donasi untuk warga Kaloran.

Bantuan Donasi dapat berupa:

1. Uang

2. Makanan

3. Obat-obatan

4. Pakaian Layak Pakai (untuk pakaian dalam harap dalam kondisi baru).

Untuk donasi berupa uang dapat disalurkan melalui:

­čĺ│No. Rekening : 0287798737 BNI atas nama Aliyth Prakarsa

­čô×Narahubung : 

089602681958 (Erick R. Busanta)

Mari bersama-sama saling bahu-membahu untuk meringankan beban saudara-saudara kita, besar kecilnya donasi yang diberikan tentu sangat bermanfaat bagi korban banjir.


P.S: Klinik PKU Muhammadiyah Kaloran yang berada di seberang markas Komunitas Relawan Banten (Padepokan Kopi) juga membuka pengobatan gratis, lho. Ingin bergabung ke markasnya Relawan Banten? Silakan menuju ke sana langsung, ya. Terima kasih kakak donatur. Kita semua bergembira!

 Lokasi

Post a Comment

0 Comments