Ngakak Nonton The Pirates the Last Royal Treasure

 

via Netflix


Udah pernah nonton aksinya Son Ye-Jin di film The Pirates (2014)? Kali ini The Pirates comeback dengan para pemain anyar dalam judul The Pirates: The Last Royal Treasure  yang ditayangkan NetflixDi film The Pirates, kapten Hae-Rang diperankan oleh Son Ye-Jin dan Moo-Chi diperankan oleh Kim Nam-Gil. Sementara di The Pirates: The Last Royal Treasure, He-Rang diperankan oleh Han Hyoo-Joo dan Moo-Chi  diperankan oleh Kang Ha-Neul. Selain itu, sederet bintang turut mewarnai film yang menduduki posisi pertama sejak dirilis. Sebut saja komedian Lee Kwang-Soo yang berperan sebagai Mak-Yi, Sehun EXO, dan sederet bintang-bintang Korea Selatan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Kim Jeong-Hoon ini berlatar dinasti Joseon. Diceritakan, setelah Dinasti Goryeo runtuh di abad ke-14 ada rumor mengenai Jenderal Joo-Bang (Kim Sang-kyung) yang mencuri harta kekaisaran dan menyembunyikannya di suatu tempat agar kerajaan dapat dibangun kembali setelah perang. Karena rumor yang melegenda itu, para bandit, bajak laut dan prajurit berlomba-lomba menemukan harta karun itu.

Di lautan lepas, segerombolan bajak laut yang dipimpin seorang kapten perempuan bernama Hae-Rang (Han Hyo-Joo) menyelamatkan sekelompok bandit yang dipimpin oleh Woo Moo-Chi (Kang Ha-Neul) yang selalu mengaku sebagai prajurit terbaik Goryeo. Di kapal dengan dua pimpinan, membuat suasana selalu saja heboh. Perselisihan demi perselisihan terus terjadi. Hingga suatu hari, mereka menemukan kapal Jepang dan menawan seluruh isinya. Mereka kira, di kapal itu ada daging dan bahan makanan lainnya. Tapi, mereka hanya menemukan ikan asin. Namun, di antara kegaduhan karena kekecewaan tidak ada bahan makanan itu, mereka mendengar mengenai legenda harta karun berikut petanya. Dari saat itulah, perompak dan bandit itu memutuskan untuk ikut mencari harta karun. Perjalanan yang konyol. Dari banyaknya bencana dan peristiwa, mereka pun bersatu untuk mencari harta itu.

Perpecahan di antara mereka terjadi ketika Mak-Yi (Lee Kwang-Soo) mencuri peta harta karun itu. Mak-Yi yang sejak lama bermimpi menjadi kapten melarikan diri, meskipun pada akhirnya bergabung kembali dengan Hae-Rang. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan penjahat Bu Heung-Soo (Kwon Sang-Woo) mantan rekan Moo-Chi saat menjadi prajurit kerajaan Goryeo yang juga mencari harta karun itu. Aksi kejar-kejaran memperebutkan harta karun itu pun terjadi. Dalam ketegangan, aksi kocak Mak-Yi berhasil membuat siapapun akan tergelak. Si sok kuat yang penakut itu berusaha menyelamatkan teman-temannya.


PROFIL

Film: The Pirates: The Last Royal Treasure

Romanization: Haejuk: Dokkaebi Gitbal

Hangul: 해적:도깨비 깃발

Sutradara: Kim Jung-Hoon

Penulis Naskah: Chun Sung-Il

Produser: Song Yong-Woon

Tanggal Rilis: 26 Januari 2022

Runtime: 125 min.

Distributor: Lotte Entertainment

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan


CAST

Kang Ha-Neul  sebagai Wu Mo-Chi

Han Hyo-Joo sebagai Kapten Hae-Rang

Lee Kwang-Soo sebagai Mak-Yi

Kwon Sang-Woo sebagai Bu Heung-su


Grup Kapten Hae Rang

Chae Soo-Bin sebagai Hae-Geum

Sehun sebagai Han Goong

Kim Sung-Oh sebagai Kang Seop

Park Ji-Hwan sebagai A-Gwi

Kim Ki-Doo sebagai Gom-Chi

Maeng Sang-Yul sebagai Bul-Chul

Kim Dae-Han sebagai Go-Dong

Grup Bu Heung-Su

Park Hoon sebagai Mang-Cho

Lee Jung-Hyun sebagai Aeng-Du

Han Jae-Young sebagai Yi Bang-Won

Kru Kapal Jepang

Kim Ki-Bang sebagai Komandan

Kim Eun-June sebagai kru

Kim Dam-Ho sebagai anak-anak

Lainnya

Kim Sang-Kyung sebagai Jenderal Joo-Bang

Sung Dong-Il sebagai pedagang Choi

Kim Chil-Doo sebagai Jenderal Choe-Yeong


Additional Cast:

Jo Sung-Joon - Baeksa

Kim Dae-Hyun - Yi Bang-Won's prajurit 2

Ha Young-Jin - prajurit kerajaan 6


You Might Also Like

0 Comments