You're Invited at 1st Wedding Showcase KamiArt Project




Genk, pernah menghadiri Wedding Showcase? Itu lho, pameran vendor pernikahan mulai dari dekorasi, make up artist, photo studio, venue wedding, wedding organizer, wedding entertainment dan lainnya. Skalanya lebih kecil dari Wedding Fair, atau Wedding Expo, sih. Tapi, apa salahnya untuk menghadirinya, bukan?

Nah, KamiArt Project berkolaborasi dengan vendor wedding lainnya mengundang kamu untuk menghadiri First Wedding Showcase KamiArtProject, nih.

Buat kamu yang sedang merencanakan pesta pernikahan, direkomendasikan banget untuk datang ke acara yang akan digelar pada Minggu, 11 April 2021 di The Boss Cafe Eat and Coffeenery ini. Kenapa?

1. Banyak Promo

Buat kamu yang akan mengadakan pesta pernikahan, ini salah satu alasan terbesar kamu untuk menghadiri  First Wedding Showcase KamiArt Project. Banyak penawaran menarik baik diskon maupun harga spesial yang bisa kamu dapatkan!

2. Pandemi Wedding

Haduh, lagi pandemi gini bakal ribet kalau mengadakan pesta pernikahan. Lho, sebentar. Di First Wedding Showcase KamiArt Project kamu bisa menambah wawasan dan pengetahuan seputar rencana dan persiapan pernikahan di masa pandemi seperti ini, lho. Selain itu, kamu juga bisa melihat fashion show dan rangkaian acara menarik lainnya. 

3. Gratis Konsultasi

Vendor-vendor yang mengikuti First Wedding Showcase KamiArt Project juga membuka konsultasi gratis, lho. Selain itu kamu juga bisa melihat langsung karya masing-masing vendor. Mau pesta pernikahan seperti apapun, bisa kamu konsultasikan dengan para ownernya.

4. Hiburan dan Doorprize

Selain bisa mendapat promo, konsultasi gratis, di First Wedding Showcase KamiArtProject juga kamu bisa menyaksikan penampilan para penari trasional, modern dan kontemporer serta live music juga hiburan lainnya. Selain itu, kamu juga mendapatkan doorprize, lho!

5. Special Deals

Weits, poin ini penting banget buat para perempuan yang memakai produk kecantikan 'Make Over'. Di First Wedding Showcase KamiArtProject, Make Over memberikan harga spesial untuk beberapa produk Make Over hingga 50%. Masih mikir datang atau nggak?

6. Free Entry

Nggak diundang? Tenang, dengan melihat dan membaca tulisan ini kamu sudah diundang ke First Wedding Showcase KamiArtProject. Jadi, ayo datang dan mewujudkan pesta pernikahan impian kamu di acara ini. Gratis!



First Wedding Showcase

Minggu, 11 April 2021 Pukul 13.00 s.d 21.00 WIB

Place

The Boss Cafe Eat and Coffeenery

V5PJ+M5 Kaligandu, Kota Serang, Banten

You Might Also Like

0 Comments