Undangan! Kartini, Bumi & Buku di Umah Kaujon

 


Genks, dalam rangka merayakan Hari Kartini, Hari Bumi dan Hari Buku, Umah Kaujon menggelar perhelatan Women Talks, Art Exhibition, Art Market dan Performance Art, nih. Kamu diundang untuk berkontribusi dan berkolaborasyik di acara yang digelar dari tanggal 1-6 Mei 2021 ini, genks.

Berikut program-program yang bisa kamu ikuti:

Women Visual Artist For Art Exhibition

Banten memiliki seniman perempuan yang keren-keren, lho, genk? Nggak percaya? Temukan di Women Visual Artist For Art Exhibition ini. Kalau kamu perempuan dan ingin karyanya dipamerkan juga, bisa kok ikut pameran ini. Silakan langsung merapat ke Umah Kaujon atau silakan menghubungi narahubung untuk info lebih lanjut, ya.

Tenant For Art Market

Punya produk hands craft atau produk lainnya dan ingin ikut 'bakulan' di Umah Kaujon? Bisa, biasa banget kamu pilih program Art Market Umah Kaujon ini secara gratis! Tinggal bawa barang-barang yang akan kamu jual lalu pajang di meja yang disediakan panitia. Asyik, kan?

Media Partner & Sponsorship

Kalau ini sih lebih khusus lagi, genks. Kamu bisa berkontribusi dalam acara ini dengan memberi bantuan khusus berupa sponsorship dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, kamu juga bisa ikut memeriahkan acara ini dengan menjadi media partner yang menggaungkan acara ini. Auuum! Nah, buat kamu yang ingin berpartisipasi untuk kedua program ini, silakan menghubungi narahubung, ya.

Performance Art

Di acara ini juga ada panggung terbuka untuk performance art, lho, genk. Silakan tunjukan bakat kamu di sana, saya dan para pengunjung acara ini akan menyiapkan tepuk tangan yang meriah untukmu! Feel free, ya. Tidak ada juri di sini. Hihi

Talkshow Woman Talk

Selain kamu diundang untuk mengikuti ketiga program di atas, kamu juga bisa mengikuti talkshow dengan para perempuan Banten yang hebat-hebat melalui acara Woman Talk, nih, genk. Para perempuan yang terlibat langsung dalam dunia pergerakan perempuan, lingkungan dan literasi akan diajak berbincang mengenai isu-isu terbaru dan cara mereka bertahan di masa pandemi ini. 

Bagaimana? Program apa yang mau kamu ikuti?

Harap diperhatikan!

Protokol kesehatan diberlakukan dalam acara ini. Jadi, silakan hadir dan saksikan setiap suguhan acara dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, ya. Semoga kita semua selalu sehat dan selamat, genks.

Narahubung:

0857-7390-7190 (Hubungi Whatsapp).

Lokasi:

You Might Also Like

0 Comments