Biem.co Menginspirasix!

 



"Te, kau kerja di biem?"

Pertanyaan itu kerap ditanyakan pada saya. Jawaban saya hanya "bisa jadi". Memang, beberapa kali saya ditawari untuk berada di barisan orang-orang keren dan kreatif di perusahaan media online di Banten, Biem.co. Tapi karena saya masih punya hal yang harus dikerjakan dengan deadline-deadline yang banyak itu, maka saya masih belum memutuskan untuk bekerja di Biem.co. Karena saya pasti akan merasa kewalahan jika menambah deadline lagi. Walaupun sebenarnya bisa saja dilakukan dengan catatan 'hari bersamamu' jadi berkurang, karena sekali bekerja pasti tidak bisa diganggu saya mah. Hahaha. Tapi, percayalah saya mencintai biem.co.

Mencintai kok kalau datang ke kantor redaksi Biem.co cuma numpang ngopi sambil numpang kerja? Waiyah, itu cara saya mencintai Biem.co, genk. Dengan terus berada di antara mereka dan meriuhkan suasana kantor Biem.co dengan segala celotehan saya mengenai apapun. Selain itu, kantor Biem.co juga selalu menjadi tempat saya menyingkirkan 'hari menyesakan' dan menggantinya dengan hari menyenangkan. Saya punya sudut adem khusus di kantor biem.co, lho. Kalau sudah berada di sana, perasaan yang buruk dan rasa sesak di dada teh suka hilang.

Apalagi jika bisa ngobrol bareng CEO Biem.co, Kang Irfan Hq. Beudeuh! Blio ini sosok kakak yang selalu mendukung anak-anak muda seperti saya untuk memunculkan versi terbaik dirinya, genk. Dukungan apapun yang diberikan, bukan menjadi acuannya. Karena bagi orang-orang yang demen mikir mah, dikasih kalimat sedikit aja suka overthinking dan berusaha mewujudkannya. Hahaha. Karena itu, jika suatu waktu saya dapat meraih kesuksesan apapun di bidang yang saya geluti, maka salah satu orang yang akan saya sebut sebagai orang yang selalu menjaga punggung saya adalah blio ini.

Pernah suatu malam, saat kepala saya sedang penuh sekali, saya membuka instagram dan melihat instagram blio online. Tanpa banyak berpikir mengenai kesantunan yang adil dan beradab, saya menghubungi blio melalui direct message dan mengajukan pertanyaan yang pasti akan membuat blio bingung. Kebingungan blio itu saya sadari juga, sih. Apalagi saya tidak sedekat itu dengan blio. Tapi, saya bodoamat-kan saja, karena rasanya jawaban itu harus saya dapat dari blio malam itu juga. Ahahaha. My bad....

Dan alhamdulillah, saya mendapatkan jawaban itu dari blio. Tentu saja, akhirnya saya memohon maaf, karena sudah mengganggunya dengan pertanyaan saya itu dan membuatnya bingung. Hahaha.

Jadi, jika kau penasaran bagaimana sosok CEO Biem.co ini, silakan saja baca buku Catatan Sahabat Irvan HQ: Tentang Orang yang Memasangkan Sayap Kecil di Pundak Para Pemimpi. Di buku yang disusun oleh sahabat saya, Muhammad Rois Rinaldi itu terdapat banyak tulisan mengenai sosok Kang Irvan Hq di mata orang-orang yang dekat dengannya. Dan tentu saja tulisan saya tidak ada di sana. Karena saat buku itu disusun, saya sedang bertapa ditempat yang steril sehingga radar penyusun buku itu tidak dapat menjangkau saya. Hahaha.

Nah, di ulang tahunnya yang ke-6 ini, saya harap Biem.co menjadi perusahaan media online yang terus memberikan informasi yang banyak menginspirasi para pembacanya. Terus berkarya dan menginspirasixBy the way, kita belum pernah Buka Puasa bersama dengan menu kolak ruang angkasa, ya? Ditunggu undangannya atuh, ya, Biem.co. Hihi...


KANTOR REDAKSI BIEM.CO

Jl. Karya Bhakti 2A No. 99, Komplek KPPN, Ciceri, Serang, Banten 42151.

SALES & SUPPORT:

Telp: 0254-7924-330

Telp: 0813-8033-3400 (Pemred Biem.co)

Telp: 0812-2993-003 (Managing Director Biem.co)

E-MAIL:

redaksi@biem.co atau redaksibiem@gmail.com

LOKASI


You Might Also Like

0 Comments