Woalah! HOOQ Udah Pamitan?

by - May 17, 2020





Hari ini rencananya mau nonton serial Marvel saja sampai kenyang di HOOQ. Tapi, saat membuka aplikasi HOOQ, di layar ponsel saya terdapat pengumuman pamitannya HOOQ pada 30 April 2020 lalu. Wadiaw! Ketahuan banget saya tidak buka-buka aplikasi itu selama #dirumahaja ini. Yah, mau buka bagaimana bila sinyal provider di rumah saya sulit sejak baheula. Dan saat ini, saya sedang buka tenda di tempat yang bersinyal.

Di sini, angin sedang bersiut kencang dan pemberitahuan dari HOOQ itu juga membuat saya merasa kurang senang. Aplikasi yang sudah turut menuh-menuhi memory ponsel saya itu sekarang sudah pamitan, goodbye. Mau bagaimana lagi?

Perasaan ini juga mungkin dirasakan 10juta lebih pengguna aplikasi yang berkantor di Singapura itu. Selama 5 tahun terakhir, berbagai suguhan hiburan film maupun serial disuguhkan aplikasi yang menurut Crunchbase disokong oleh 3 perusahaan besar yaitu Warner Bros, Singtel dan Sony Picture Entertainment. Dan seperti pengguna lainnya, saya juga sering menghabiskan waktu dengan suguhan  hiburan yang disuguhkan HOOQ. Film-film berbagai genre yang tidak sempat saya tonton di bioskop, serial-serial yang sering saya tonton secara maraton. Ah, sekarang HOOQ sudah tidak ada. Di home page resminya hanya ada ucapan selamat tinggal saja.

Baiklah, meskipun terlambat, saya ucapkan selamat tinggal, HOOQ. Terima kasih sudah turut mengisi hari-hari saya.  

You May Also Like

0 Comments