Menonton Eccentric! Chef Moon

by - May 14, 2020




Drama yang disutradarai Choi Do-Hoon ini ditayangkan di Channel A sejak 27 Maret dan rencananya akan selesai pada 16 Mei. Drama yang naskahnya ditulis oleh penulis Kim Kyung-Soo dan Jung Yoo-Ri ini bercerita tentang seorang chef terkenal, Moon Seung-Mo (Eric) yang bertemu perancang busana terkenal Yoo Yoo-Jin atau Bella yang bekerja di Belleombre.

Cerita drama yang ditayangkan pada Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu Seoul ini dimulai ketika Yoo Yoo-Jin atau Bella (Go Won-Hee) yang bekerja sebagai perancang busana Belleombre masih belum menemukan rancangan finalnya. Sementara fashion show akan segera dilaksanakan. Di sisi lain, koki terkenal Moon Seung-Mo (Eric) mampir ke restoran orang tuanya sebelum pergi ke Australia. Di sana, seorang anak perempuan datang dan mengaku sebagai anak Seung-Mo, meskipun Seung-Mo tidak merasa pernah berhubungan dan memiliki anak. Namun, kedua orang tuanya tetap mengurus anak itu saat Seung-Mo pergi ke Australia. Di Australia, Seung-Mo tidak sengaja bertemu dengan Bella yang sedang berjalan-jalan. Kesalahpahaman terjadi di antara mereka dan diakhiri dengan pingsannya Bella. Bella didiagnosa kekurangan gizi terpaksa menginap di rumah sakit. Padahal di waktu yang sama, fashion show Belleombre akan segera dilaksanakan.

Moon Seung-Mo terpaksa pulang lebih cepat akibat kematian orang tuanya dalam kebakaran di restoran mereka. Seung-Mo kemudian memutuskan pindah ke Desa Seoha dan memulai kehidupan sehari-harinya di sana bersama anak kecil yang mengaku sebagai anaknya, Seol-A (Ko Do-Yeon) dan Bang Da-Hoon (Choi Kwang-Je). Di sana, mereka bertemu dengan penduduk desa yang ramah. Meskipun Seung-Mo terus menolak Seol-A. Di sisi lain, Bella bersama Belleombrenya yang pulang ke Korea bertemu dengan Donghan Group. Im Hyun-A (Cha Jung-Won) yang mengaku sebagai penggemar Bella memberikan tumpangan pada Bella ketika ia hendak menengok lahan. Di perjalanan terjadi kecelakaan dan membuat Bella terpental dari mobil, sementara Im Hyun-A selamat. Menghilangnya Bella, tentu menjadi masalah bagi Madam Jang (Gil Hae-Yeon) sebagai direktur Belleombre.

Sementara itu di Desa Seoha, Seol-A yang kabur duduk di sisi jurang dan ditemukan oleh Seung-Mo. Saat Seung-Mo sedang membujuk Seol-A untuk kembali, Bella muncul dan mengaku lapar. Ia juga kehilangan ingatan. Perilaku Bella yang eksentrik dalam keadaan hilang ingatannya itu membuat orang-orang di sekitarnya menjulukinya sebagai Yoobyeolna (yang eksentrik). Lalu, bagaimana nasib Belleombre tanpa Bella? Saksikan saja sendiri, ya.


PROFIL

Drama: Eccentric! Chef Moon (literal title)
Revised romanization: Yoobyeolna! Chef Moon
Hangul: 유별나! 문셰프
Director: Choi Do-Hoon
Writer: Kim Kyung-Soo, Jung Yoo-Ri
Network: Channel A
Episodes: 16
Release Date: March 27 - May 16, 2020
Runtime: Friday & Saturday 23:00
Language: Korean
Country: South Korea







You May Also Like

0 Comments