Syifa Kusuma Rilis Video Klip Musik "AYAH"


Genks,
Video klip musik 'AYAH' yang disajikan oleh As-Syifa Kusuma Ramadhani, telah berhasil membuat penonton menitikan air mata. Hal ini terbukti dari trendingnya video klip lagu terbaru Syifa Kusuma 'AYAH' di media sosialnya serta beragam komentar warganet yang ikut haru menontonya, sejak dirilisnya di hari kasih sayang (Red: Valentine Day), 14 Februari lalu. 

Video klip musik dalam lagu 'AYAH' ciptaan sang managernya Dwi Lodot mengusung konsep chemistry, dengan langsung berpasangan dengan sang ayah dan ragam hubungan yang nyata, seperti kasih sayang, perjuangan, pengorbanan, juga canda tawa orang tua dan anak. Masing-masing dari keduanya saling duduk bersama dengan berhadapan.

Syifa memberikan ruang dan waktu untuk mereka dapat berkomunikasi secara langsung melalui tatapan mata, diiringi lagu 'AYAH'. Menariknya, proses syuting hanya diambil diambil dalam satu kali pengambilan video (one take shot).

Syifa mengatakan bahwa ketika proses syuting video klip, semua yang berada di lokasi pun ikut menangis. Syifa merasakan kedekatan dari mereka dengan hanya saling bertatap-tatapan, namun keintiman yang dibangun ternyata sangat dalam meski tanpa diucap oleh kata.

“Seru sih, eh eh tadi pada nangis om-om dan kakak-kakak team. Kan mulai, kita nangis semua. Iya kebawa suasana gitu, apa adanya," kata gadis cilik nan cantik yang bercita-cita menjadi dokter ini, kepada media officer nya, Senin, (13/3) di studio musik syifa production.


Sementara orang tuanya Bunda Dwi Sugiarti dan khususnya sang Ayah Taufik Hidayat, bahwa dengan video klip musik 'AYAH' ini orang-orang semakin tergerak untuk membangun hubungan lebih dekat dengan orang-orang yang disayangi. Tak perlu lewat kata-kata, bahkan hanya melalui tatapan semua masalah dapat tercurah dengan sendirinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya chemistry ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat," pungkasnya sang Ayah.




You Might Also Like

0 Comments