Ikut Temu Sastrawan Ratna Ayu Budhiarti, Yuk?

by - October 12, 2019




"Tanggal 18 di mana?" Tanya
"Di Rangkas, ceu. Mau ke Serang, ya?"

Itu sepenggal percakapan saya dengan Ceu Ratna Ayu Budhiarti di whatsapp. Ceuceu yang sudah lama sekali tidak bertemu ini saya dengar akan mengisi seminar yang diselenggarakan oleh Program Studi Bahasa Indonesia Untirta pada tanggal 18 Oktober 2019 ini. Satu kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, tentu saja. Apalagi kami sudah bertahun tidak bertemu.

Selain itu, ceuceu yang sekarang sibuk dengan kegiatan Yoga dan jalan-jalannya ini juga punya 'anak' baru yang belum saya punya. Maklum saja, beberapa tahun terakhir ini saya absen untuk membeli buku dan absen menulis juga. Payah, memang. Tapi setidaknya, dari pertemuan ini nanti bisa menjadi 'kompor' yang memanaskan saya. Seperti yang dulu menyerang saya. Terus terang saja, ceu Ratna ini yang dulu sering mengompori saya untuk menulis dan mengirimkannya ke media massa. Hehe.

Selain tentu saja, sering menjadi tempat curhat juga. Tepatnya tempat mencari how to terbaik dalam menjalani kehidupan ini. Halah. Karena itu, sampai jumpa di Serang, ya. Ayo daftar di acara ini dan ayo saling mengompori untuk berkarya.

Tabik!

You May Also Like

0 Comments

Quantcast