Lomba Menulis: My Wedding’s Story

by - January 12, 2013

Pernikahan adalah sebuah peristiwa sakral dimana dua insan yang saling mencintai disatukan dalam sebuah ikatan suci. Setiap pasangan pasti mengingkan hari istimewa tersebut menjadi moment yang tak terlupakan sepanjang hidup. Maka tak heran jika persiapannya begitu menyita waktu, tenaga hingga perasaan. Rasanya sayang sekali jika kisah-kisah indah tentang pernikahan itu berlalu dan terlupakan begitu saja.
Karena itu, Mozaik Indie Publisher mengadakan lomba menulis dengan tema pernikahan bernama “My Wedding’s Story”.
Persyaratan:
Berteman dengan salah satu akun Mozaik Indie Publisher, bisa yang di Wordpress atau Facebook.
Like Fanpage Mozaik Indie Publisher atau follow twitter kami: @mozaik_indie.
Sebarluaskan info event ini di note FB atau blog anda. Khusus di note FB, harus mentag minimal 20 teman dan akun FB Mozaik Indie Publisher.
Ketentuan Naskah:
Naskah harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan dalam media apapun. Boleh memasukkan foto pernikahan ke dalam naskah, maksimal 3 buah.
Diketik di kertas A4, huruf TNR 12, spasi 1,5 dan margin 3 cm tiap sisinya. Panjang naskah antara 3 sampai dengan 5 halaman.
Kirim naskah ke: mozaikindie@yahoo.com dengan judul email: MWS-Judul Naskah
Jangan lupa sertakan juga biodata naratif Anda. Semua berkas tersebut dilampirkan di attachment, jangan di badan email.
Naskah diterima paling lambat 31 Januari 2013 (deadline bisa diperpanjang jika naskah yang masuk belum memenuhi kuota)
Akan dipilih 19 naskah untuk dibukukan dengan naskah Mr.Moz. Karena ini diterbitkan secara indie, maka kontributor tidak akan diberikan royalti namun akan mendapatkan diskon 20 persen jika membeli bukunya sendiri. Untuk tiga naskah terbaik akan mendapatkan bukti terbit.
Jika naskah-naskah yang terpilih mempunyai nilai jual yang tinggi maka akan kami coba ajukan ke investor untuk diterbitkan secara major dan tentunya semua kontributor akan mendapatkan royalti. Oleh karena itu keluarkan kemampuan terbaik anda.

You May Also Like

0 komentar

Instagram