Nonton Streaming di JOOX, Yuk?




Yang pengen lihat BTS, EXO, IU, Red Velvet, TWICE, Wanna One, Winner, MONSTA X, mana suaranya? Nih, ada kabar baik buat kamu, genks. Streaming aja di JOOX tanggal 25 Januari nanti. Ini serius, lho. JOOX bakal menayangkan secara langsung aksi para vitamin kesayangan kamu ini, lho

Setelah membuka tahun 2018 dengan tayangan ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming, aplikasi pemutar musik JOOX kembali akan menayangkan secara langsung dari ajang bergengsi Seoul Music Awards 2018. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Sports Seoul kali ini diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Nah, nggak mungkin kamu maksain ke sana juga, kan? Mending kamu duduk manis di kamarmu dan menonton acara yang acara penghargaan sekaligus menikmati pertunjukan para bintang K-Pop yang masuk daftar nominasi. 

"Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One and WINNER" kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent melalui email.

Kamu bisa nonton aksi para vitamin kamu ini di pada 25 Januari pukul 17.00 WIB, mulai dari sesi red carpet hingga upacara penganugerahan penghargaannya. Kamu bisa melakukan reservasi untuk menonton acara yang diadakan untuk mengapresiasi karya dan prestasi para musisi di industri musik Korea Selatan ini sekaligus untuk mendapat live schedule dari JOOX.

Kalau kamu penggemar sejati K-Pop, lihat saja promosi dalam aplikasi pemutar musik ini dan dengarkan playlist Feature1 di Discover. Di sana ada playlist pemenang penghargaan Soul Music Award ke-17 ini dan lagu-lagu K-Pop yang paling populer di tahun 2017. Selain itu, ada playlist MMA atau MAMA juga.

Gimana? Masih keukeuh mau datang langsung ke Seoul, apa nonton streaming 27th Seoul Music Award ini di rumah?

You Might Also Like

0 Comments