Nonton 'Jawara Kidul', yuk?

by - August 11, 2015


Setelah pada 2013 lalu, saya dan Fajarwati PD tertinggal menonton Ki Wasyid, tahun ini barangkali saya akan datang lebih awal. Saking awalnya, mulai dari tulisan ini saya posting, sampai 22 & 26 September 2015, jadwal film itu diputar, saya akan mengadakan Sayembara Nonton Bersama Saya. Dengan syarat, bayar karcis sendiri--lebih bagus lagi kalau mau membelikan saya karcis juga. Heuheu.
      Dari prolognya aja udah bikin malas baca, kan? Sebentar, poin pentingnya belum saya tulis.
     Jadi begini (dengan tangan memeta seperti Niduparas Erlang saat berbicara), sewaktu jadwal diskusi bersama Bang Rano perihal Dewan Kesenian Banten, trailer film ini diperkenalkan pada hadirin. "Settingnya kok keren. Itu di mana, ya?" Cuma itu yang ada di kepala saya saat kamera menampakan pemandangan yang aduhai. Sudut pengambilan gambarnya kece, menurut mata saya, lho. Entah menurut Bang Rano.
      Penasaran? Sabar, cin. Baca dulu sinopsisnya yang saya cukil dari website Kremov:
Tersebutlah Sakti (Anton Chandra), ia terbukti curang dalam sayembara memperebutkan Nyimas Ayu (Fauziyyah Angela) putri dari Abah Sugidiraja (Cak Purwo Rubiono) sang pemimpin Kadusunan Kidul. Sakti membunuh seluruh Jawara dari luar Kadusunan agar dirinya tak tertandingi dan dapat menikahi Nyimas Ayu.
Tak ada satupun Jawara yang datang dalam Sayembara, tetapi masih ada pemuda yang akan melawan Sakti yakni Prabu (Tubagus Dian kurniawan) yang juga mencintai Nyimas Ayu. Sakti dan Prabu adalah kakak beradik yang terkenal sebagai Jawara dari dalam Kadusunan Kidul, seharusnya mereka tidak berhak memperebutkan Nyi Mas Ayu melalui sayembara, karena Sayembara tersebut sebenarnya ditujukan untuk Jawara dari Kadusunan luar.
Demi rakyat yang menginginkan sayembara tetap berjalan, Abah memutuskan agar Sakti dan Prabu bertarung, Namun di akhir sayembara keputusan Abah berubah menjadi sebuah hukuman untuk Sakti karena kecurangannya. Hukuman tersebut membuat Sakti dendam kepada Abah sehingga Nyimas Ayu menjadi sasaran balas dendam melalui Ilmu hitam, tanpa disadari dendam tersebut berujung malapetaka.
 Nah, ini trailernya:



Keren, kan? Eh, udah pada mau tiketnya, dong? Oke, silakan serbu tempat-tempat ini sebelum 20 September 2015. Tiketnya terbatas, lho!

1. Mandiri FM Cilegon (Gedung Plaza Mandiri)
2. Sam Radio Cilegon (PCI Cilegon)
3. Studio Kremov Pictures (Gedung Cilegon Damai)
4. Untirtamart (Kampus Untirta Pakupatan Serang)
5. Serang FM (Higland Park Kota Serang Baru)
6. Harmony FM (Legok Serang)
7. X-Channel Cafe (Ciracas Serang)
8. Paranti FM (Pandeglang)
Atau bertemu langsung dengan timnya--janjian ngopi, makan, atau apalah-apalah gitu:
LIA : 087773170677
HABIBIE : 087871643381
UMU : 087772737719
FB : Kremov Pictures
Twitter : @KREMOVPICTURES
Email : kremovpictures@yahoo.com
Website : www.kremovpictures.com

Nah, bagi saya ini yang lebih penting. Jadwal tayangnya:

Selasa, 22 September 2015 (HTM. 30.000)
Section 1 – Start 08.30 WIB (special premiere time)
Section 2 – Start 11.15 WIB
Sabtu, 26 September 2015 (HTM. 35.000)
Section 3 – Start 08.45 WIB
Section 4 – Start 10.05 WIB
Section 5 – Start 11.15 WIB

Bagaimana? Mau ikut Sayembara Nonton Bersama Saya? Tenang, saya mah bukan siapa-siapa, jadi tidak perlu sungkan meminta saya duduk di sebelahmu. Heuheu

You May Also Like

0 komentar

Instagram