Undangan Launching dan Bedah Buku Cerita dari Lebak di FSM 2019





Tiga tahap, setidaknya sudah dilalui tim Penerbitan, Launching dan Bedah Buku Festival Seni Multatuli. Mulai dari Workshop Menulis Cerpen yang menjadi pra event Festival Seni Multatuli 2019 dan menjaring 30 peserta dengan naskah cerpen yang dihasilkan sebanyak 19 naskah cerpen, Undangan Menulis Cerpen yang menjaring 85 naskah cerpen. Proses kurasi yang dilakukan pada akhirnya memilih 10 naskah cerpen dari Workshop Menulis Cerpen dan 20 naskah cerpen yang terjaring di Undangan Menulis Cerpen. Dari ke-30 naskah cerpen ini, telah dipilih 1 naskah terpilih yang berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

Oleh karena itu, kami mengundang akang dan eteh untuk turut menjadi saksi pada Launching dan Bedah Buku bertajuk "Cerita dari Lebak" yang insya Allah akan dilaksanakan pada:
9 September 2019 pukul 09.00-11.30 dan Bedah Buku Kumpulan Cerpen pada pukul 13.00-16.00 WIB bertempat di Pendopo Museum Multatuli Rangkasbitung, Jl. Alun-alun Barat No. 8, Rangkasbitung Barat, Lebak, Banten.

Pendaftaran peserta bisa dilihat di: gg.gg/bedahbukufsm
Dan untuk melihat update peserta, silakan ke: gg.gg/pesertabedahbuku-FSM2019
Kami menyediakan souvenir berupa totebag, buku kumpulan cerpen dan snack untuk 200 pendaftar.

Oh ya, Festival Seni Multatuli 2019 sedang mengupayakan untuk turut dalam kampanye pengurangan sampah plastik. Kami sarankan untuk akang dan eteh  membawa tumbler dan botol air minum sendiri yang dapat diisi ulang di depot air minum yang kami sediakan.

Sampai jumpa di Rangkasbitung.


Rahayu


You Might Also Like

0 Comments