Yuk Ikut Workshop Film Dokumenter Bareng Riri Riza di FSM 2019!

by - August 16, 2019






Festival Seni Multatuli 2019 juga punya acara menarik untuk undangan khusus, lho. Workshop Film Dokumenter Pendek dengan tema "Sejarah dan Kehidupan Kita Hari-Hari" diisi dengan pembicara sineas perfilman Indonesia, Riri Riza dan Ratrikala Bhre Aditya. Riri Riza adalah seorang sutradara, penulis naskah, hingga produser film Indonesia seperti Petualangan Sherina, Gie, hingga Laskar Pelangi. Sementara Ratrikala Bhre Aditya pernah terlibat sebagai asisten director pada film Sokola Rimba dan Ada Apa Dengan Cinta 2. 
Workshop Film Dokumenter Pendek akan mempelajari konsep dan penulisan film dokumenter hingga editing dan pascaproduksi. Untuk para peserta workshop akan diberikan waktu selama 4 hari untuk menggarap film pendek yang akan langsung diberikan pengarahan oleh Riri Riza dan Ratrikala Bhre Aditya, lho!

Untuk kamu yang belum tergabung dalam undangan khusus, jangan sedih karena kamu bisa ambil bagian kirim karya film-mu dengan mengikuti Kompetisi Film Pendek dan hadir di Pemutaran & Bincang Film FSM 2019!

Mau tahu info lebih lanjut acara lainnya? Pantengin terus akun sosial media kami dan mari nyeni bareng di FSM 2019!

#LebakNyeni #ManusiaMultatuli#JejakMultatuli #AyoKeMuseum#MenjadiManusia #MuseumMultatuli#LebakLiterasi

You May Also Like

0 Comments