Radio Romance

by - January 31, 2018


KBS2 sudah selesai menayangkan drama yang dibintangi Daniel Choi dan Baek Ji-Hee, Jugglers. Drama penggantinya minggu ini mulai tayang perdana. Meskipun rating dikemunculan perdananya tidak seperti yang diharapkan. Tapi, drama yang dibintangi Kim So-Hyun dan Yoon Do Joon ini lumayan mampu menyemarakan hari Senin dan Selasa kamu.

Drama yang memulai reading script tanggal 19 Desember tahun lalu di KBS Annex Broadcasting Station in Yeouido Korea Selatan ini bercerita tentang Song Geu Rim (Kim So-Hyun) yang bekerja sebagai penulis naskah di stasiun radio KBC untuk acara Mi Nu's Happy pukul 6 sore. Tapi, ia tidak memiliki bakat menulis naskah. Akibat penyiar idola, Kang Mi Nu tidak datang, ia kemudian ditunjuk siaran dan mencoba menelpon Kang Mi Nu saat acara berlangsung. Tapi, karena sedang mabuk, Kang Mi Nu mengamuk dan mengatakan ia tidak ingin mengikuti acara radio itu. Akibatnya, siaran hari itu gagal berantakan dan ia beserta timnya dimarahi habis-habisan. Untuk memperbaiki kesalahannya selama siaran, Geu-Rim berjanji akan mencari dan membawa Kang Mi Nu yang sedang mabuk-mabukan itu.

Di hotel yang sama tempat ia menjemput Kang Mi Nu, Geu Rim bertemu idola yang sedang naik daun, Ji Soo Ho (Yoon Do Joon) di lift. Sebelumnya, Ji Soo Ho yang pertama melihat Geu Rim sedang menerima telepon. Tapi, di lift saat Geu Rim membawa Kang Mi Nu yang sedang mabuk itulah mereka mulai berinteraksi. Geu Rim kemudian menawari Ji Soo Ho untuk menjadi bintang tamu di acara radionya, tapi Soo Ho menolaknya. Karena menurutnya, seorang penyiar tidak pergi dengan seorang penulis naskah ke hotel.

Kesal, Geu Rim menceritakan kejadian itu pada kedua rekannya. Mereka pun mulai membicarakan Soo Ho mulai dari 'keluarga sempurnanya' hingga sikap Soo Ho yang menyebalkan lainnya. Kemalangan bertambah ketika idola yang mestinya siaran memilih melarikan diri.

Seorang PD yang baru pulang dari India kemudian berencana membuat program yang melibatkan Soo Hoo dan berjanji akan menjadikan Geu Rim sebagai penulis naskah utama di programnya. Asal, ia bisa membujuk dan merekrut Soo Ho. Geu Rim memulainya dengan mencari informasi segala sesuatu mengenai Soo Ho dan mulai melancarkan aksinya di lokasi syuting Soo Ho. Meskipun ia juga ditolak. Tapi ia melakukan segala cara untuk membuat Soo Ho berada di acaranya. Termasuk menggantikan lawan main Soo Ho yang menolak beradegan menceburkan diri ke kolam. Di saat yang bersamaan, Soo Ho hendak syuting iklan. Mau tidak mau, sutradara pun menyetujui penawaran diri Geu Rim. Melihat Geu Rim yang menceburkan diri lebih dari 20 kali ditambah kakinya terkilir, Soo Ho mulai kasihan.

Tidak hanya itu, Soo Ho membayangkan pertama kali ia melihat melihat Geu Rim. Seolah memang benar, sebelumnya, Soo Ho memiliki hubungan dengan Geu Rim. Penasaran mereka memiliki hubungan apa? Nonton aja dramanya yuk...

    Drama: Radio Romance
    Revised romanization: Radio Romaenseu
    Hangul: 라디오 로맨스
    Director: Kim Shin-Il
    Writer: Jeon Yoo-Ri
    Network: KBS2
    Episodes: 16
    Release Date: January 29 - March 20, 2018
    Runtime: Mon & Tue 22:00
    Language: Korean
    Country: South Korea


You May Also Like

0 komentar

Instagram