Soulmate

by - January 04, 2018



Aku telah membiarkan hari-hari lewat begitu saja selama.
Selama proses itu, banyak hal sudah aku lewatkan. Acara, undangan, kegiatan, bahkan pekerjaan. Karena itu, mohon dimaafkan.

Tahun 2018 ini aku sengaja membuat tema Soulmate. Sebagai bagian dari perjalanan panjang atau proses menemukan hal-hal yang membahagiakan. Tentu saja, kesedihan, kesakitan, kekecewaan dan kemarahan juga banyak kutemukan. Tapi, sekali lagi itu adalah proses.

Sebelumnya, ketika awal pergantian domain blog, aku sengaja mengambil tema Sevendipity. Plesetan dari film Serendipity yang kutonton berkali-kali itu. Sebenarnya, proses kedatangan 'sevendipity' ini sangat mendadak. Ketika aku pikir, inilah saatnya aku restart. Tubuh yang lelah, pikiran yang penuh, dan kamu dan kamu dan kamu yang membuatku sedikit riweuh. Oke, yang bagian kamunya itu lewat saja. Intinya aku lelah selelah-lelahnya.

Kebiasaan buruk, memang. Tapi karena aku rasa setiap manusia memiliki cara menyembuhkan diri masing-masing, caraku untuk menyembuhkan diri ya dengan tidak memikirkan apapun. Meskipun jika kau ingin tahu, bahkan saat tidur pun aku berpikir.

Proses kedatangan domainnya mendadak, aku juga tidak yakin apakah ini 'kebetulan' atau memang sudah direncanakan Tuhan. Karena itu, terima kasih sudah memberiku domain yang lucu ini www.utherakalimaya.com. Jadi, selamat datang dan membaca tulisanku. Jangan harapkan pesan moral di sana, kamu tidak akan menemukannya. Di tahun 2018, aku tidak memiliki banyak resolusi. Mungkin seperti meme yang beredar. Tahun 2018 hanya akan memperbaiki resolusi panjang di tahun-tahun sebelumnya.

Akhirnya, kutangkupkan tangan dan meminta semesta untuk mengirim kebahagian bagi seluruh makhluk di jagat ini. Svaha. Rahayu ing bhuana. 🙏

You May Also Like

0 komentar

Instagram