Muka Lamari Ka Haji Rocker: Jual Koleksi Kemeja Flanel Original

by - January 21, 2018




Dalam rangka membantu pembangunan Rumah Singgah Pasien Miskin yang digagas tim relawan Fesbuk Banten News, tim redaksi @beritaing mengadakan acara "Muka Lamari Ka Haji Rocker".

Ini acara bukan sekadar acara. Tapi sebagai salah satu cara untuk membantu. Tentu saja, ada cara lainnya yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa langsung menghubungi Fesbuk Banten News untuk menyumbang, misalnya.


Nah, dari lemari pakaian milik Kabag Damkar Provinsi Banten sekaligus manager Perserang itu, kami keluarkan koleksi kemeja flanel, kaos, celana dan aksesoris miliknya untuk kami jual.
Tentu saja, koleksi yang dikeluarkan bukan berasal dari 'pengkokolan'. Semuanya berasal dari brand yang kamu juga pasti tahu harga barunya bisa membuat awal bulan jadi terasa akhir bulan. Kemeja flannelnya berasal dari SMOG, uniqlo, Von Dutch, GAP, QUIKSILVER, American Eagle, Rip Curl, Levi's, The North Face, Heritage, dan Samuel & Kevin. Untuk ukuran, kemeja flannel yang kami keluarkan yaitu ukuran L dan XL.Untuk celana ada dari OXBOW (ukuran 36) dan Denim Co. (ukuran 36/L30). Sementara untuk aksesoris hanya ada bandana dari Eiger.

Karena koleksi ini pernah dipakai, maka harganya mulai dari Rp. 100 ribuan saja. Promo "Buka Lamari Ka Haji Rocker" ini hanya untuk yang benar-benar berminat membeli sekaligus menyumbang saja. Silakan hubungi whatsapp: +6287878705872 untuk bisa melihat barangnya dan COD bila kamu berada di wilayah Serang.

Untuk melihat barangnya, silakan kamu cek IG @beritaing. Jangan lupa sebarkan info ini, ya. Dengan menyebarkannya, kamu sama saja sudah membantu.

Terima kasih.

Salam.

You May Also Like

0 komentar

Instagram