6 Hotel di Anyer untuk Tahun Baru 2018

by - December 16, 2017


Tidak terasa sebentar lagi tahun baru. Kamu sudah menyiapkan segala sesuatu untuk liburanmu? Kalau belum, Anyer bisa menjadi salah satu tempat tujuanmu untuk menghabiskan tahun baru 2018. Tapi sebelumnya, kamu harus booking tempat menginap dulu. Kamu pun pasti sudah tahu alasannya, kan? Semua penginapan di Anyer pada akhir tahun biasanya penuh.

Nah, coba dulu deh tanyakan pada 6 tempat menginap ini, apakah mereka masih memiliki kamar atau cottage yang masih kosong atau sudah penuh untuk tahun baru nanti. Di hari biasa, ke-6 hotel ini tergolong memiliki biaya yang murah untuk tarif permalamnya, lho. Siapa tahu saja di tahun baru ini mereka punya promo-promo yang membuat setiap emak di dunia ini terhenyak, eh maksudnya senang. Hihi

1. Patra Jasa Anyer Beach Resort
Salah satu resort dengan pantai terluas dan terpanjang di Anyer, ya Cuma Patra Jasa Beach Resort Anyer. Letaknya berada di Jl. Karang Bolong, Anyer. Ada 70 kamar bergaya cottage yang berjajar dengan view Selat Sunda dengan pantai yang lebih terjaga dari pengunjung pantai. Ada berbagai tipe cottage yang disediakan, di antaranya Standard Room, Deluxe Room dan Family Suite Cottage. Tinggal kamu pilih mau menghuni yang mana. Khusus untuk Family Suite Cottage fasilitas yang disediakan sudah termasuk kamar supir dan parkir pribadi. Resort ini memasang tarif mulai Rp. 500ribuan untuk hari biasa. Mau menginap di sini? Telepon saja ke (0254) 602700.

2. Hotel Pondok Ciparay
Hotel yang terletak di kampung Ciparay ini menyediakan tarif pilihan untuk kamu. Mulai dari yang ratenya Rp. 190 ribuan untuk kamar non AC dengan kamar mandi di dalam dan Rp. 360 ribuan untuk kamar ber-AC dengan kamar mandi yang memiliki fasilitas air panas itu. Alamatnya ada di Jl. Raya Karang Bolong Cinangka KM 137. Kamu bisa langsung menghubungi Hotel Pondok Ciparay di 0254) 600069.

3. Anyer Cottage
Cottage berbintang dua ini nyaman dan cantik dengan nuansa sejuk. Fasilitas dan pelayanannya juga tidak perlu diragukan. Ada 56 kamar di hotel yang memasang tarif murah ini. Tarifnya mmulai 300 ribuan dan letaknya di Jl. Raya Anyer KM 21, Cibaru, Anyer. Mau pilih cottage ini sebagai tempat menginap? Booking saja langsung di (0254) 601559

4. The Acacia Hotel Anyer
Hotel berbintang 3 ini berlokasi di Jl. Raya Karang Bolong KM 138, Anyer. Dengan view menghadap langsung ke pantai, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari restoran, kamar dengan jaringan internet, kebutuhan khusus untuk penyandang disabilitas, pengering rambut, bar, dan lain sebagainya. Ada 28 kamar yang disediakan di hotel ini, di antaranya 4 kamar standart, 9 deluxe room, 6 junior executive rooms, 3 executive rooms dan 5 private villa. Di dalamnya sudah tersedia AC, IDD telephone, tv kabel dan jaringan internet yang mumpuni. Hotel ini memasang tarif mulai dari Rp. 400 ribuan. Telepon aja langsung di (0254) 651601.

5. Sanghyang Indah Spa Resort
Dengan fasilitas Natural Hotspring Spa, Sanghyang Indah Spa Resort ini memiliki 74 kamar modern dengan pemandangan yang membuat decak kagum. Suasana juga sangat tenang. Selain makanan Asia, restoran di sini juga menyediakan makanan Eropa. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Karang Bolong KM 130, Anyer, Desa Tambang Ayam, Banten 42466. Eits, pasti bertanya-tanya mengenai tarifnya, kan? Hari biasa tarifnya mulai Rp. 410 ribuan.Mau menginap di sini? Telepon langsung di (0254) 602700.

6. Resort Prima Anyer
Kamu dari  Jakarta? Tenang, resort ini bisa ditempuh dalam 1,5 jam saja. Gunung Anak Krakatau, merupakan pemandangan yang disuguhkan hotel berbintang 3 ini. Ada 34 kamar yang disediakan Resort Prima Anyer. Sementara untuk pilihan tipe kamar, kamu bebas memilih tinggal di Superior, Deluxe, Standart, dan Suit Room tergantung selera kamu. Fasilitas kamarnya juga lengkap. Untuk fasilitas dari hotelnya sendiri ada lounge, bar, restoran, kolam renang, jaringan internet dan lainnya. Bagi yang suka olah raga juga tersedia fasilitas untuk kamu di sana. Untuk menginap di sini di hari biasa, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar kurang lebih Rp. 450 ribu saja.  Booking? Langsung saja telepon di (0254) 650440.

Sudah booking? Nah, meskipun kedatangan kamunya masih lama, saya ucapkan selamat datang di Anyer. Semoga betah. Dan jangan lupa ajak saya(h). Lah? Hihihi

You May Also Like

0 komentar

Instagram