Yang Nyasar Di Pagi Buta

by - October 20, 2013



Tingtong. Tingtong.

3:31
Makasih udah diaccept :-)

3:32
Sama-sama :-)
3:32
Salam kenal ya :-)
3:35
Harus jawab 'salam kenal juga', atau 'sama-sama'? Heu :-D
3:35
Hehehe apa aja dehhh :D Kamu anak mana?
3:35
Pakupatan. Kamu?
3:35
Kamu ngekos tah? Lopang Indah
3:35
Iya. Hehe
3:35
Ngekos sama siapa?
3:35
Sama teman-teman.
3:38
Ohh kirain sendiri hehe Kamu kuliah apa gawe?
3:38
Kenapa kalau sendirian? Kuliah.
3:38
Engga kenapa2 hehe, Kuliah dimana?
3:38
Rangkas.
3:38
Ohh jauh bangettt,
3:38
Iya memang. Tp sebentar lg, sih, kamu kuliah atau kerja?
3:38
Ohh, boleh dong main kekosn kamu hehe Kuliah
3:38
Kostanku tidak memperbolehkan laki2 berkunjung. Kuliah di mana?
3:38
Ohehhe padahal aku pengen banget maen kekosn kamu
Di iain
3:38
Mau ngapain ke kostanku? Tidak ada yg bagus di sini.
3:46
Yahh mau ngobrol ber2 sama kamu
3:49
Ngobrol bisa di warung kopi, kafe, atau pinggir jalan.
3:50
Hehe kurang romantiss tempatnya
3:51
Apalagi kostan.
3:51
Yahh enakkan dikosn engga ada yg ganggu
3:54
Maksud nggak ada yg ganggu? Gangguan di mana saja pasti ada. Tidak terkecuali di kostan.
3:54
Yahh mau ngapain juga bebas engga ada yg ganggu gitu
3:56
Emang mau ngapain? Katanya tadi mau ngobrol?
4:00
Yahhh bermesraan sama kamu :">
4:04
Kamu nggak malu sama almamater? IAIN, kan?
4:05
Engga, kenapa emang?
4:07
Hahaha.. Nggak apa2. Lucu aja isi kepalamu.
4:07
Hahaha boleh engga nih maen kekosn kamuuu
4:07
Sudah kubilang. Kostanku tidak menerima kunjungan laki-laki.
4:07
Mmmmm
4:10
Kenapa? Teman chattingmu biasa menyediakan kostan untuk bermesraan, ya?
4:10
Engga, kenapa emangg
4:12
Oh. Kirain begitu.
4:12
Kamu suka bermesraan engga?
(Adzan subuh terdengar)
4:16
Bermesraan dgn Subuh, yuk? Sudah adzan.

*
Akibat fitur WeChat yang bisa melihat orang-orang di sekitar. Saya kira semuanya punya pikiran yang positif (maksudnya berkenalan, berteman), karena saya selektif juga menerima permintaan mereka. Tapi, ternyata kecolongan juga. (=_=")>
Tapi, terima kasih, karena sudah bikin saya tertawa di pagi buta, dan bisa menuliskan cerita ini. Hahaha...

* Maaf, kata-katanya saya sesuaikan dengan yang dia dan saya tulis.

You May Also Like

0 komentar

Instagram